Kemarin ada klien yang bertanya bagaimana jika kita tidak punya nama belakang saat mendaftar kartu Payoneer. Saat melakukan registrasi, kolom nama depan dan nama belakang wajib diisi dan tidak bisa dikosongi atau diberi special character. Wah, susah juga ya saya juga belum begitu tahu soalnya waktu mendaftar saya tidak mengalami kesulitan soal itu. Akhirnya saya sempatkan juga menanyakan masalah ini kepada pihak Payoneer via e-mail. Intinya saya menanyakan bagaimana jika kita tidak memiliki nama belakang.

Susahnya jadi orang Indonesia. Masih ada saja orang-orang yang tidak memiliki nama belakang. Padahal itu kan hanya orang-orang jaman jahiliyah yang namanya hanya satu, hahaha, just kidding. Sedangkan di Negara barat menganut nama depan dan nama belakang. Buktinya hampir di setiap form pendaftaran program-program di internet kita diwajibkan untuk mengisi kolom first name dan last name. jika yang punya nama dengan 2 kata sih tidak masalah, tapi yang namanya Cuma satu pasti akan bingung. Mau ditambahi dengan nama belakang palsu takut datanya tidak valid, mau dipisah secara paksa nanti kedengarannya lucu. Benar-benar serba salah.
Oke sudah cukup interlude nya. Akhirnya saya mendapatkan jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para klien saya mengenai nama belakang. Inilah jawaban pihak Payoneer yang masuk ke e-mail saya :

Jadi, kita boleh menambahkan title Mr. di kolom nama depan dan selanjutnya nama asli di kolom last name. atau boleh juga dengan mengisikan sama di kedua kolom, tapi setelah pendaftaran selesai anda harus mengirimkan scan bukti diri seperti KTP ata SIM via e-mail. Anda bisa langsung mengirimkannya beserta dengan penjelasannya ke support@payoneer.com. Langsung saja tanpa harus login.
Satu masalah terselesaikan sudah. Sudah tidak ada lagi keraguan untuk mendapatkan kartu Payoneer. saya telah mereferensikan ini kepada anda, sudah kewajiban saya untuk memberikan kemudahan melalui informasi ini. So, apa lagi yang anda tunggu? Untuk mendapatkan kartu ini sangatlah mudah dan gratis tentunya. Silahkan baca DISINI untuk petunjuk pendaftarannya.

Click here for more!
 Sedikit tips penggunaan kartu Payoneer :
Ada yang bilang biaya aktivasi kartu ini $15, bagaimana dan dari mana itu diambil?
tenang saja. Setelah diaktivasi via account Payoneer, kartu anda tidak ada isinya alias saldonya masih 0. Biaya aktivasi itu akan diambil dari gaji pertama anda yang masuk ke kartu. Jadi jangan takut dan berpikiran kalau anda akan mendapat surat tagihan ke rumah anda.
Katanya lagi setiap bulan ada biaya administrasinya sebesar $3. Benarkah itu?
Ya. itu akan dipotong dari saldo anda. Tapi untuk menghindari potongan itu, ada tipsnya. Coba setelah anda menerima gaji dari Friendfinder misalnya, langsung aja withdraw semua. Itu lebih baik daripada setiap bulan dimakan biya administrasi.
Kata orang lagi, kartu ini bisa digunakan untuk verifikasi Paypal?
Benar. Sudah saya buktikan sendiri. Baca DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top